Punggawa Everton Barkley Tertekan Jaga Status Pemain Utama

|

Punggawa Everton Barkley Tertekan Jaga Status Pemain Utama

Punggawa Everton Barkley Tertekan Jaga Status Pemain Utama - Barkley mengaku masih harus banyak belajar untuk mengatasi tekanan yang ia dapatkan.Gelandang Everton, Ross Barkley, telah menekankan bahwa persaingan untuk menjaga tempatnya di tim utama hanya akan menginspirasinya untuk bekerja lebih keras.

Punggawa Everton Barkley Tertekan Jaga Status Pemain Utama
Pemain 20 tahun itu sempat diwanti-wanti oleh Phil Jagielka pada awal pekan ini bahwa ia akan mendapat perhatian ekstra setelah berhasil menjadi pemain reguler di Liga Primer Inggris.Meski demikian, Barkley percaya bahwa ia bisa mengatasi hal tersebut sebagaimana ia yang tengah mengupayakan kebugarannya kembali usai diterpa cedera lutut.

“Ini sulit ketika tim-tim lain menargetkan saya, namun saya tahu saya harus banyak belajar,” ujar Barkley kepada ESPN. “Semakin sering saya bermain, maka saya akan menjadi lebih banyak tahu untuk menghadapi hal-hal semacam itu.“Ini semua tentang berproses dan mengetahui banyak tim yang akan menempatkan tekanannya pada saya. Selain itu juga menyenangkan jika mengetahui tim-tim lain menempatkan dua pemain untuk menjaga saya.

“Saya memiliki sebuah tugas di tangan namun menyenangkan untuk memiliki kompetisi dalam skuat. Ini adalah kompetisi buat saya, yang mana akan membuat saya bekerja lebih keras untuk masuk ke dalam tim.”
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Everton vs Lille 7 November 2014 Liga Eropa
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Punggawa Everton Barkley Tertekan Jaga Status Pemain Utama ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Punggawa Everton Barkley Tertekan Jaga Status Pemain Utama yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.