Punggawa MU Ogah Pakai Chevrolet

|

Punggawa MU Ogah Pakai Chevrolet

Punggawa MU Ogah Pakai Chevrolet - Sebagai sebuah sponsor utama klub Manchester United, Chevrolet menyediakan kendaraan secara cuma-cuma yang ditujukan kepada pemain serta ofisial klub sebagai ganjaran atas prestasi yang telah ditorehkan.Selain itu,beberapa pemain yang baru saja di datangkan oleh pihak klub pun ikut mendapat jatah sportcar teranyar dari produsen yang bermarkas di Detroit, Amerika Serikat tersebut.

Punggawa MU Ogah Pakai Chevrolet
Beberapa waktu lalu,Chevrolet menyediakan sejumlah 15 unit mobil untuk para pemain bintang yang sebagian besar terdiri dari model Corvette dan Camaro. Sayangnya, seluruh mobil sport yang disediakan rupanya tidak mampu menggoda pemain bintang klub berjuluk 'setan merah' tersebut. Demikian dilansir dari Worldcarfans, Selasa (4/11/2014).

Dari sejumlah mobil yang disediakan, hanya manajer klub yakni Louis Van Gaal yang secara sukarela menggunakan Chevrolet Captiva yang telah disediakan oleh pihak sponsor. Alhasil, mobil-mobil tersebut pun akhirnya hanya teronggok di pelataran parkir klub yang terletak di Carrington.

Rupanya, alasan para pemain tak mengambil jatah mobil yang telah disediakan oleh pihak Chevrolet ini cukup klasik. Dikatakan, mereka telah cukup nyaman dengan mobil yang selama ini mereka gunakan. Tak heran, pemain MU selama ini memang kerap menggunakan mobil mewah, seperti Range Rover dan Porsche 911.

Menurut Berita Bolainternal klub, pihak Chevrolet sendiri memang tak mewajibkan para pemain MU untuk menggunakan jatah mobil yang telah mereka sediakan. Mobil-mobil dari Chevrolet ini didatangkan sekedar untuk menjalankan program bertema 'berkendara sukarela' yang memanfaatkan pemain sebagai media promosi Chevrolet kepada para suporternya di seluruh dunia.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace 8 November 2014 Liga Inggris
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Punggawa MU Ogah Pakai Chevrolet ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Punggawa MU Ogah Pakai Chevrolet yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.