Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 8 November 2014 Bundesliga Jerman

|

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 8 November 2014 Bundesliga Jerman

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 8 November 2014. Prediksi Skor Bola Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen, Prediksi bola pertandingan Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen budesliga akan  tanggal 8 November pada partai ini Frankfurt akan kedatangan jawara german Bayern Munchen di lapangan hijau. Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen. Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen Pada pertandingan Liga Jerman kali ini akan mempertemukan antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen yang akan digelar Pada tanggal 8  November 2014 yang akan datang. Live Kompas TV pukul 21:00 wib.
Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt 8 November 2014 Kini Eintracht Frankfurt bukan yang pertama kalinya menghadapi Bayern Munchen, Walaupun pada pertandingan sebelumnya Eintracht Frankfurt Budesliga pernah di bantai Bayern Munchen dengan skor 5 – 0 skor itupun tak menghalangi semangatnya pertandingaan yang akan datang nanti. Franfurk pada awal musim ini sudah menunjukkan perfomance yang baik, tapi sayang minggu lalu harus takluk di tangan Hannover dengan skor 1-0, Frankfur punya modal baik harus bermain di kandang sendiri. Siapa di antara dua tim ini yang akan mencetak gol lebih dahulu.

Prediksi Skor Bayern Munchen 8 November 2014 Sedangkan tim raksasa sendiri tak mungkin minder dengan lawanya nanti, dikarenakan Eintracht Frankfurt bukan lawan yang tak sebanding dengan Bayern Munchen. Pada sejarah head to head nya Bayern Munchen selalu menang dalam tiga kali pertemuan. Bayern Munchen semakin kokoh di puncak klasemen setelah mengalahkan rival berat mereka borussia dortmund setelah ketinggalan dahulu dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1, datang ke frankfurt menjadi pekerjaan mudah untuk meraih 3 poin lagi.

Head To Head Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen :
2 Feb 2014 Bayern Munchen 5-0 Eintracht Frankfurt Budesliga
17 Agu 2013 Eintracht Frankfurt 0-1 Bayern Munchen Budesliga
6 Apr 2013 Eintracht Frankfurt 0-1 Bayern Munchen Budesliga
10 Nov 2012 Bayern Munchen 2-0 Eintracht Frankfurt Budesliga

Lima pertandingan terakhir Eintracht Frankfurt :
1 Nov 2014 Hannover 96 1-0 Eintracht Frankfurt Budesliga
29 Okt 2014 Eintracht Frankfurt 1-2 Borussia M’gladbach DFBP
25 Okt 2014 Eintracht Frankfurt 4-5 Vfb Stuttgart Budesliga
19 Okt 2014 SC Paderborn 07 3-1 Eintracht Frankfurt Budesliga
4 Okt 2014 Eintracht Frankfurt 3-2 FC Koln Budesliga

Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen :
1 Nov 2014 Bayern Munchen 2-1 Borussia Dortmund Budesliga
29 Okt 2014 Hamburger SV 1-3 Bayern Munchen DFBP
26 Okt 2014 Borussia M’gladbach 0-0 Bayern Munchen Budesliga
21Okt 2014 AS Roma 1-7 Bayern Munchen Budesliga
18 Okt 2014 Bayern Munchen 6-0 Werder Bremen Budesliga

Daftar Pemain :
Eintracht Frankfurt : Felix Wiedwald, Timothy Chandler, Aleksander Ignjovski, Bastian Oczipka, Marco Russ, Gustavo Lucas, Stefan Aigner, Slobodan Medojevic, Makoto Hasebe, Haris Seferovic, Alexander Meier.
Bayern Munchen : Neuer, Alaba, Dante, Boateng, Rafinha, Xabi Alonso, Lahm, Hojbjerg, Ribery, Muller, Robben.
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen :
 Eintracht Frankfurt 1-3 Bayern Munich
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 8 November 2014 Bundesliga Jerman ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 8 November 2014 Bundesliga Jerman yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.