"Alfred Riedl: Saya Akan Tinggalkan Indonesia"

|

"Alfred Riedl: Saya Akan Tinggalkan Indonesia"

ILSI - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengatakan bakal meninggalkan kursi pelatih jika gagal membawa Indonesia menjadi juara AFF Suzuki Cup 2014. Hal itu dikatakan Riedl usai Indonesia takluk 0-4 dari Filipina di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11/2014).
Riedl mengatakan telah mendapat tugas dari Badan Tim Nasional Indonesia untuk membawa Indonesia menjadi juara. Namun kini, Indonesia hanya memiliki peluang tipis lolos dari Grup A usai kekalahan dari Filipina.
"Saya akan meninggalkan Indonesia. Tugas saya sudah selesai. Ada pembicaraan dengan La Nyalla Mattalitti. Pada awal saya menandatangani kontrak, ada target menjadi juara. Jika tidak juara, saya harus keluar," kata Riedl usai pertandingan. 
"Namun, masih ada satu pertandingan lagi melawan Laos. Kami harap bisa menang. Namun, tergantung pemain, apakah memiliki semangat seperti saya atau tidak?" lanjutnya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Alfred Riedl: Saya Akan Tinggalkan Indonesia" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Alfred Riedl: Saya Akan Tinggalkan Indonesia" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.