"Dispora Bayari Tunggakan Mess Persib Sebesar Rp 21 Juta"

|

"Dispora Bayari Tunggakan Mess Persib Sebesar Rp 21 Juta"

ILSI - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung telah melunasi tunggakan pembayaran listrik di Stadion dan mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.
Lunasnya tunggakan membuat pihak PLN kembali mengaliri listrik mess klub yang baru menjuarai liga tersebut.
"Ya, listriknya sudah kami nyalakan kembali karena yang bersangkutan sudah membayar total tagihan," kata Asisten Manajer PLN Area Pelayanan dan Jaringan (APJ) Kota Bandung, Ade Sutisna ketika menghubungi Tribun Jabar, Rabu (26/11/2014).
Ia mengaku menyesalkan adanya pemutusan tersebut. Meski begitu, ia mengapresiasi langkah cepat dari Dispora Kota Bandung.
Seperti diberitakan sebelumnya, PLN APJ Kota Bandung mencabut aliran listrik di markas Persib Bandung tersebut. Total tunggakkan sendiri mencapai Rp 21 juta selama dua bulan.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Dispora Bayari Tunggakan Mess Persib Sebesar Rp 21 Juta" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Dispora Bayari Tunggakan Mess Persib Sebesar Rp 21 Juta" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.