"Widodo No Comment, Pikal Siap Mengabdi"

|

"Widodo No Comment, Pikal Siap Mengabdi"


ILSI - Disebut-sebut sebagai calon pengganti Alfed Riedl sebagai pelatih kepala di Timnas IndonesiaWidodo C Putro memilih aksi bungkam. Sebaliknya, Wolfgang Pikal secara terang-terangan mengaku siap.

Ketika ditanya Bola.net mengenai 'warisan' Riedl sebagai pelatih Timnas, Widodo hanya tersenyum. "Saya tidak mau komentar dulu lah, Mas," kata Widodo singkat. Meski didesak, pelatih yang bermukim di Gresik ini tetap bungkam.

"Untuk saat ini saya no comment dulu, Mas," sebut Widodo. Widodo berdalih bahwa ia masih ingin fokus menuntaskan pertandingan di AFF CUP 2014. "Fokus pertandingan lawan Laos dulu lah," tutup Widodo.

Widodo dan Pikal adalah dua nama yang dianggap pas oleh Riedl untuk menukangi Timnas Indonesia. Bagi Riedl, akan sangat riskan untuk Timnas bila mengambil pelatih baru yang tak tahu seluk beluk di skuat Garuda Merah.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Widodo No Comment, Pikal Siap Mengabdi" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Widodo No Comment, Pikal Siap Mengabdi" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.