"Inilah Calon Pelatih Timnas Versi Riedl'

|

"Inilah Calon Pelatih Timnas Versi Riedl'


ILSI - Alfred Riedl tak akan meneruskan jabatannya sebagai pelatih kepala di Timnas Indonesia. Riedl sudah memiliki sosok yang dianggapnya sebagai penerus yang tepat, mereka adalah Wolfgang Pikal dan Widodo C Putro.

Pikal dan Widodo bukan orang asing bagi Riedl. Keduanya masih tercatat sebagai asisten pelatih Riedl di Timnas Indonesia. "Menurut saya Wolfgang Pikal dan Coach Widodo sudah layak untuk menduduki jabatan ini," tutur Riedl.

Riedl menolak menyebut nama-nama lain. Sebab bagi pelatih asal Austria ini, Pikal dan Widodo lah sosok yang tepat untuk menangani Timnas. "Saya serius akan hal itu. Bagi saya, mengambil orang baru yang tidak tahu kondisi di Timnas, akan sedikit berisiko," tutupnya.

Masa kerja Riedl akan habis akhir tahun ini. Kontraknya bisa diperpanjang asalkan Riedl membawa Timnas Indonesia menjuarai AFF Cup 2014. Tapi karena gagal, Riedl sadar diri dan memilih mudik ke kampung halamannya, Austria.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Inilah Calon Pelatih Timnas Versi Riedl' ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Inilah Calon Pelatih Timnas Versi Riedl' yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.