Menpora Imam Nahrawi Jagokan Persipura?

|

Menpora Imam Nahrawi Jagokan Persipura?

Menpora Imam Nahrawi Jagokan Persipura?
Partai final Indonesia Super League akan di gelar Jumat (7/11/2016) besok di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Siapa yang dijagokan Menpora Imam Nahrawi?
"Saya besok berangkat ke sana (Palembang)," Kata Imam ketika ditemui wartawan di sela Rapat Koordinasi Teknis KONI di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Kamis (6/11/2014).
Waktu di tanya menjagokan Persipura atau Persib, dia menjawab, " Saya jagokan Persipura. Argumennya lantaran tim mereka bertalenta. Diluar itu jarak yang jauh (Papua) hingga mereka nampaknya lebih semangat untuk hadapi kompetisi, " katanya. Ia mengharapkan semoga pertandingan final besok dapat jalan sportif.
"Ya semoga pertandingan besok berjalan sportif, fairplay, jujur, (wasit) tegas, dan saya akan menyaksikan langsung laga besok," katanya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Menpora Imam Nahrawi Jagokan Persipura? ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Menpora Imam Nahrawi Jagokan Persipura? yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.