Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Partizan Europa League

|

Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Partizan Europa League

Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Partizan Europa League, Tottenham Hotspur vs Partizan akan digelar pada Jumat, 28 November 2014 pukul 03.05 WIB. Perbedaan kualitas membua tuan rumah yang berlaga di White Hart Lane lebih diunggulkan dalam prediksi Tottenham vs Partizan. Tiga angka akan mengantar Spurs ke babak 32 besar Liga Europa 2014.
Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Partizan Europa League
Dengan mengumpulkan delapan angka, Tottenham sementara sejajar dengan Besiktas di puncak klasemen Grup C. Dua tim ini bukan level Asteras Tripolis (Yunani) apalagi Partizan Beograd (Serbia) yang baru mengantongi satu angka. Spurs yang meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir bisa menjadikan Partizan sebagai bulan-bulanan seperti yang dialami Asteras.

Manajer Mauricio Pochettino juga perlu menjaga tradisi. Tottenham tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan di babak penyisihan grup Liga Europa sejak Desember 2012. Tuan rumah cuma kehilangan Federico Fazio yang terkena hukuman. Sementara Emmanuel Adebayor, Nacer Chadli, Roberto Soldado, dan Andros Towsend cuma cedera ringan.

Menjelang laga ini Partizan meraih hasil cemerlang dalam tiga laga terakhir. Penyerang Petar Skuletic bisa mencetak lima gol pada periode tersebut. Namun, ia jelas bukan lawan yang seimbang untuk lini belakang Spurs yang dikomandoi Jan Vertonghen.

Bermain di Europa League yang merupakan ‘level’ mereka akan sangat menyenangkan bagi Tottena. Terutama Harry Kane yang sudah mengemas lima gol dan menikmati porsi yang diberikan Pochettino. Bersama Erik Lamela dan Christian Eriksen yang tengah panas, Spurs kemungkinan akan dengan mudah lolos ke babak berikutnya. Prediksi terkait: Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Partizan 28 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Partizan Europa League ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Partizan Europa League yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.