Jadwal Jam Tayang Feyenoord vs Sevilla Liga Europa 2014

|

Jadwal Jam Tayang Feyenoord vs Sevilla Liga Europa 2014

Jadwal Jam Tayang Feyenoord vs Sevilla Liga Europa 2014, Jadwal Liga Europa 2014 pertandingan Feyenoord vs Sevilla akan digelar pada Jumat, 28 November pukul 01.00 WIB. Sang juara bertahan lebih diunggulkan dalam prediksi Sevilla vs Feyenoord meski harus berlaga di Feijenoord Stadion – Rotterdam. Los Nervioneses akan lolos ke babak 32 besar Europa League jika memenangi laga vital ini.
Jadwal Jam Tayang Feyenoord vs Sevilla Liga Europa 2014
Sevilla sejatinya tengah limbung. Ini bukan karena mereka baru saja ditumpas Barcelona 5-1 di akhir pekan. Pasukan Unai Emery cuma mendapatkan satu kemenangan dalam empat laga terakhir. Kondisi ini kontras dengan Feyenoord yang sepanjang bulan November tak mengecap satu kekalahan pun.

Menjelang laga ini, Los Nervioneses kehilangan Vicente Iborra yang biasa mengontrol lini tengah. Sebaliknya Feyenoord dalam keadaan bugar. Menang Elvis Manu, si gaek Joris Mathijsen, dan Luke Wilkshire cedera ringan, tetapi mereka bisa diturunkan untuk membalas kekalahan 2-0 yang terjadi di matchday pertama Europa League.

Feyenoord telah bertransformasi sejak tumbang di Ramon Sanchez Pijzuan. Kini pasukan Fred Rutten memegang rekor tak kebobolan dalam lima laga terakhir. Gelandang serang Jens Toornstra juga efektif sebagai penembak ulung. Lain cerita bagi Sevilla yang masih mengandalkan dua pemain pinjaman Barca, Gerard Deulofeu dan Denis Suarez.

Penyerang Prancis, Kevin Gameiro bisa dijadikan pilihan oleh Unai Emery dalam starting XI untuk rotasi dengan Carlos Bacca. Dengan status sebagai juara musim lalu, mestinya Sevilla bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka musim ini. Namun Feyenoord juga terus menjaga asa lolos. Kalah berarti membuka peluang untuk digeser oleh salah satu dari Standard Liege (Belgia) atau Rijeka (Kroasia). Artikel terkait: Prediksi Skor Feyenoord vs Sevilla 28 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Jam Tayang Feyenoord vs Sevilla Liga Europa 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Jam Tayang Feyenoord vs Sevilla Liga Europa 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.