"Laos Ingin Kalahkan Indonesia"

|

"Laos Ingin Kalahkan Indonesia"


ILSI - Pelatih LaosDavid Booth tak bisa merinci siapa saja penggawa Timnas Indonesia yang dianggapnya berbahaya. Bagi pelatih asal Inggris ini, pasukan Alfred Riedl tak hanya bagus secara individu, melainkan sebagai keseluruhan tim.

"Bagi Laos, semua pemain dan tim yang bermain di turnamen ini sangat berbahaya. Seperti Indonesia, seluruh pemain mereka berbahaya, tak hanya individual pemain tapi juga tim," tutur Booth.

Terkait pertandingan, Jumat (28/11) besok malam di Hang Day Stadium, Booth menegaskan bahwa Laos tak akan menyerah. Laos juga tak ingin kalah untuk ketiga kali secara beruntun. Mereka cukup yakin bisa mengalahkan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

"Kami tak mau pulang dengan kekalahan tiga kali secara beruntun. Pertandingan besok akan sangat penting. Kami akan berikan permainan terbaik," tutur Booth.

Pelatih asal Inggris ini mengisyaratkan bakal melakukan perombakan dalam komposisi pemain. "Tapi saya tak akan mengubah terlampau banyak," pungkasnya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Laos Ingin Kalahkan Indonesia" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Laos Ingin Kalahkan Indonesia" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.