Rekrutan Baru QPR Terpaksa Menepi Hingga Bulan Desember 2014

|

Rekrutan Baru QPR Terpaksa Menepi Hingga Bulan Desember 2014

Rekrutan Baru QPR Terpaksa Menepi Hingga Bulan Desember - Sang rekrutan anyar klub terpaksa menepi hingga akhir Desember setelah dibekap cedera lutut.Queens Park Rangers terpaksa harus merasakan kehilangan Sandro selama sebulan ke depan menyusul cedera lutut yang dialaminya ketika bertanding melawan Newcastle United, Sabtu (22/11) kemarin.

Rekrutan Baru QPR Terpaksa Menepi Hingga Bulan Desember 2014
Rekrutan Baru QPR Terpaksa Menepi Sebulan disaat dalam laga yang berakhir dengan kekalahan QPR 1-0 itu,saat itu Sandro hanya sanggup bermain selama 60 menit setelah mengalami benturan keras pada lutut kanannya.Peter Florida, dokter klub QPR, mengonfirmasi cedera sang gelandang asal Brasil itu pada Rabu (26/11), “Ligamen medial pada lutut kanannya mengalami kerusakan. Cedera ini tidak ada kaitannya dengan cedera ACL [anterior cruciate ligament] yang ia alami sebelumnya.”

“Sayangnya, dia tidak akan bisa dimainkan hingga periode setelah Natal,” tambah Florida.Sandro, yang musim panas kemarin diboyong dari Tottenham Hotspur seharga £10 juta, diperkirakan akan absen dalam lima laga QPR ke depan. Pasukan Harry Redknapp saat ini masih terbenam di posisi dasar klasemen Liga Primer Inggris dengan koleksi delapan poin dari 12 laga.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor QPR vs Leicester City 29 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Rekrutan Baru QPR Terpaksa Menepi Hingga Bulan Desember 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Rekrutan Baru QPR Terpaksa Menepi Hingga Bulan Desember 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.