Sergio Ramos Dipastikan Absen di Laga Spanyol Vs Slovakia

|

Sergio Ramos Dipastikan Absen di Laga Spanyol Vs Slovakia

Sergio Ramos Dipastikan Absen di Laga Spanyol Vs Slovakia, Timnas Spanyol terpaksa mencoret bek andalan mereka, Sergio Ramos, dari skuad saat menghadapi Slovakia di kualifikasi Piala Eropa 2016, Jumat, 10 Oktober 2014. Ramos mengalami cedera di betis kanannya.
Sergio Ramos Dipastikan Absen di Laga Spanyol Vs Slovakia
Cedera yang dialami Ramos didapat ketika membela Real Madrid di ajang La Liga, Minggu, 5 Oktober 2014 lalu. Saat itu Los Blancos berhadapan dengan Athletic Bilbao. Pria 28 tahun ini tak bermain di babak kedua karena mengalami masalah pada betisnya. Dari pemeriksaan, otot soleus di betis kanan Ramos ternyata sobek akibat tertarik.

Umumnya, cedera seperti ini membutuhkan waktu pemulihan sekitar dua pekan. "Saya merasa sedikit sakit di laga melawan Bilbao. Jadi, lebih baik saya diganti," ucap Ramos seperti dilansir Marca. Ramos sebenarnya sempat dirawat oleh tim medis timnas Spanyol, Senin, 6 Oktober 2014 kemarin. Namun, tim medis La Furia Roja menyatakan Ramos tak cukup fit bermain di laga melawan Slovakia.

Mengetahui keputusan ini, Ramos pun langsung meninggalkan kamp latihan Spanyol yang berpusat di kawasan Las Rozas, Madrid.

"Masih ada Pique, tidak usah ragu terhadap kualitasnya. Dia adalah anggota timnas selama beberapa tahun belakangan," ucap pemain jebolan akademi Sevilla ini. Artikel terkait: Prediksi Skor Slovakia vs Spanyol 10 Oktober 2014
Berikan komentar jika Sergio Ramos Dipastikan Absen di Laga Spanyol Vs Slovakia ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Sergio Ramos Dipastikan Absen di Laga Spanyol Vs Slovakia yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.