Diego Costa Berambisi Cetak Gol Bersama Timnas Spanyol

|

Diego Costa Berambisi Cetak Gol Bersama Timnas Spanyol

Diego Costa Berambisi Cetak Gol Bersama Timnas Spanyol ,Sebagai Striker baru debutan club Chelsea asal Timnas Spanyol Diego Costa mengusung ambisi bisa segera membuka pundi-pundi gol bersama Tim Nasional Spanyol. Dua laga kualifikasi Piala Eropa 2016 yakni melawan Slowakia dan Luksemburg menjadi sasarannya nanti.

Diego Costa Berambisi Cetak Gol Bersama Timnas Spanyol
Pemain yang merumput bersaa Chelsea itu sejauh ini belum mencetak gol bersama timnas Spanyol sejak perhelatan Piala Dunia 2014 bulan lalu. Dia berharap sembilan gol dari sembilan penampilannya bersama Chelsea musim ini menjadi sinyal bagus untuk timnas."Saya belum membuat gol di pentas internasional. Yang harus saya lakukan adalah terus bekerja keras untuk mencapai tujuan yang bagi saya sangat menarik. Ketika kesempatan itu datang, akan saya maksimalkan," ujar Costa.

Selain itu, pemain 25 tahun itu juga menuturkan kesan-kesannya selama bermain dengan Cesc Fabregas di The Blues, yang juga merupakan koleganya di skuat nasional."Kami berada dalam tren positif di Chelsea, dan akan mereplikasinya di timnas. Ia (Fabregas) adalah talenta luar biasa dan kami sudah saling memahami sehingga berharap akan mampu untuk bekerja maksimal di ajang internasional."
Wacana terkait:
Prediksi Skor Slovakia vs Spanyol 10 Oktober 2014 Kualifikasi EURO 2016
Berikan komentar jika Diego Costa Berambisi Cetak Gol Bersama Timnas Spanyol ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Diego Costa Berambisi Cetak Gol Bersama Timnas Spanyol yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.