Preview Islandia vs Belanda Kualifikasi EURO 2016, Wajib Menang, Meneer

|

Preview Islandia vs Belanda Kualifikasi EURO 2016, Wajib Menang, Meneer

Preview Islandia vs Belanda Kualifikasi EURO 2016, Wajib Menang, Meneer - Belanda akan menjalani pertandingan ketiga penyisihan Grup Kualifikasi EURO 2016, Senin (13/10) pukul 01.45 WIB. Guus Hiddink ingin melanjutkan kemenangan, yang baru diraih saat mengandaskan Kazakhstan, dalam lawatan ke Islandia kali ini.
Preview Islandia vs Belanda Kualifikasi EURO 2016, Wajib Menang, Meneer

Mengawali babak kualifikasi di Grup A, Belanda yang diprediksi bakal dengan mudah melenggang mulus, malah terseok-seok. Tim Oranje kehilangan poin setelah kekalahan atas Ceko 2-1. Parahnya, kekalahan itu terjadi karena blunder bodoh yang tak harusnya dilakukan. Bahkan sang pelatih Guus Hiddink sampai marah besar perihal blunder ini.

Melihat klasemen sementara Group A di mana Belanda berada di urutan ketiga setelah mendapat tiga poin dari Kazakhstan, laga wajib menang adalah hukumnya. Karena dengan kemenangan yang akan membuat nyaman dan makin lepas dari ketegangan yang sepertinya tengah menyelimuti tim juara tiga Piala Dunia 2014 itu. Plus, nama Belanda adalah jaminan sebuah tim yang terus-menerus menyerang demi tercapainya banyak gol.

Sementara Islandia sendiri jangan dianggap remeh. Terbukti tim lemah ini berhasil memenangkan laga melawan salah satu kekuatan sepak bola Eropa: Turki, secara telak 3-0. Ganjarannya Islandia untuk sementara menduduki peringkat atas klasemen setelah mendapat dua kali kemenangan. Dan sebenarnya mereka berhasil masuk pertama kalinya dalam kualifikasi play off Piala Dunia 2014. Sayang mereka finis di urutan dua dan kalah bersaing dengan agregat Kroasia. Artikel terkait: Prediksi Skor Islandia Vs Belanda 14 September 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Islandia vs Belanda Kualifikasi EURO 2016, Wajib Menang, Meneer ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Islandia vs Belanda Kualifikasi EURO 2016, Wajib Menang, Meneer yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.