Brazil vs Jepang Akan Bertanding di Lapangan yang Buruk di Singapura

|

Brazil vs Jepang Akan Bertanding di Lapangan yang Buruk di Singapura

Brazil vs Jepang Akan Bertanding di Lapangan yang Buruk di Singapura, Rencana Singapura menggelar pertandingan persahabatan yang mewah antara Brazil melawan Jepang, bisa menjadi bumerang bila dilaksanakan di lapangan yang berada di tengah kota-negara tersebut. Diperkirakan penonton bakal memenuhi stadion dengan kapasitas 55.000 tempat duduk di Stadion Nasional itu, ketika tim juara dunia lima kali, Brazil bertemu dengan juara Asia itu pada Selasa (14/10) pekan depan.
Brazil vs Jepang Akan Bertanding di Lapangan yang Buruk di Singapura
Penonton lokal bakal bisa melihat dari dekat para pemain seperti Neymar, Kaka, Keisuke Honda dan Shinji Kagawa, namun belum tahu apakah kuartet pemain itu akan memiliki resiko bermain di lapangan yang tidak seperti biasanya. Lapangan itu terlihat seperti bertabur pasir di atas rumput.

Sementara itu Asosiasi sepak bola Singapura (FAS) mengakui bahwa lapangan itu buruk, tapi mereka mengumumkan bahwa lapangan itu layak dipakai untuk pertandingan.

"Kami berpendapat bahwa kondisi lapangan jauh dari standar internasional, tapi menurut kami itu bisa dipakai bertanding," katanya dikutip Reuters, Jumat (10/10).

Juara liga utama Italia Juventus pernah bermain untuk pertama kali di stadion baru itu pada Agustus ketika mereka mengalahkan Singapura Selection 5-0, namun klub asal Turin itu tidak melontarkan kritik atas kondisi lapangan itu.

Manajer Juventus Massimilano Allegri mengatakan setelah pertandingan, bahwa dia sengaja tidak menurunkan pemain Carlos Tevez atau Arturo Vidal "untuk menghindari resiko karena kondisi buruk lapangan".

Lapangan hybrid itu terbuat dari rumput murni dipadu dengan jutaan serat rumput sintetis, sempat diperbaiki setelah Juventus mengatakan yakin bahwa tidak akan menjadi masalah jika Brazil dan Jepang bertanding dalam pertandingan persahabatan. Artikel terkait: Prediksi Skor Japan vs Brazil 14 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Brazil vs Jepang Akan Bertanding di Lapangan yang Buruk di Singapura ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Brazil vs Jepang Akan Bertanding di Lapangan yang Buruk di Singapura yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.