Prancis Waspadai CR7 di Skuat Portugal

|

Prancis Waspadai CR7 di Skuat Portugal

Prancis Waspadai CR7 di Skuat Portugal, Paris - Pelatih Prancis, Didier Deschamps, ingin anak asuhnya mewaspadai pergerakkan Cristiano Ronaldo saat laga persahabatan antara Prancis dan Portugal, Minggu (12/10/2014).

Prancis Waspadai CR7 di Skuat Portugal
"Sangat sulit untuk menghentikan Ronaldo, karena ia adalah pemain yang selalu bermain dalam level tertinggi," ucapnya seperti dilansir Soccerway (7/10).Meski ia bermain sangat banyak di klubnya, penampilannya juga sangat efektif bersama Timnas."

Ronaldo yang sukses menyabet gelar pemain terbaik dunia 2013 ini memang kerap merepotkan barisan pertahanan lawan. Mantan bintang Manchester United ini bahkan mampu melepas kawalan satu hingga dua pemain belakang.Deschamps pun menambahkan. "Akan ada perhatian khusus untuk Ronaldo. Akan sangat penting untuk membatasi pergerakannya dalam timnya."

Usai menghadapi laga persahabatan kontra Prancis, Portugal akan berlaga di kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Denmark pada 15 Oktober mendatang. "Saya tidak tahu Ronaldo akan bermain berapa lama karena mereka memiliki pertandingan penting lainnya tiga hari setelah laga persahabatan ini."wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Prancis vs Portugal 12 Oktober 2014 Ujicoba Antarnegara Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prancis Waspadai CR7 di Skuat Portugal ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prancis Waspadai CR7 di Skuat Portugal yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.