Cidera Ozil Kemungkinan Tak Perkuat Jerman Lawan Polandia

|

Cidera Ozil Kemungkinan Tak Perkuat Jerman Lawan Polandia

Cidera Ozil Kemungkinan Tak Perkuat Jerman Lawan Polandia– Gelandang Arsenal Mesut Ozil telah meninggalkan kamp pelatihan timnas karena cedera lutut.Sebelumnya nama Mesut Ozil masuk dalam skuad timnas Jerman menghadapi Polandia dan Republik Irlandia dalam kualifikasi EURO 2016.

Cidera Ozil Kemungkinan Tak Perkuat Jerman Lawan Polandia kontol we man
Tapi timnas Jerman mengatakan Ozil mempunyai masalah lutut kiri dan telah meninggalkan Frankurt untuk pemeriksaan lebih lanjut.“Ada beberapa masalah dengan lutut kiri, kita tidak bisa berkomentar banyak sekarang. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan lebih lanjut,” kata Jens Grittner juru bicara timnas Jerman.wacana terkait:
Prediksi Skor Polandia vs Jerman 12 Oktober 2014 Liga Eropa Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Cidera Ozil Kemungkinan Tak Perkuat Jerman Lawan Polandia ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Cidera Ozil Kemungkinan Tak Perkuat Jerman Lawan Polandia yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.