Gerardo : Pintu Timnas Argentina Terbuka Untuk Carlos Tevez

|

Gerardo : Pintu Timnas Argentina Terbuka Untuk Carlos Tevez

Gerardo : Pintu Timnas Argentina Terbuka Untuk Carlos Tevez - Striker Juventus ini masih belum dipanggil Martino dalam skuat terkini Argentina.Gerardo Martino mengisyaratkan untuk memasukkan Carlos Tevez dalam pemanggilan skuat Argentina berikutnya asalkan sang striker terus mempertahankan performa terbaiknya di Juventus.

Gerardo : Pintu Timnas Argentina Terbuka Untuk Carlos Tevez
Dalam skuat terkini Argentina yang dirilis tengah pekan lalu untuk menghadapi laga persahabatan melawan Brasil dan Hong Kong, Martino memang masih belum memanggil Tevez. Namun, ia masih tetap membuka pintu lebar-lebar bagi penyerang berusia 30 tahun itu yang di awal musim ini sudah mencetak enam gol dari enam laga bersama Juventus.

“Absennya Tevez di timnas memang menarik perhatian karena ia sudah tidak dipanggil dalam tiga tahun terakhir. Pintu timnas selalu terbuka untuk siapa pun, termasuk dia [Tevez],” ujar Martino.Asalkan dia terus melanjutkan performa bagusnya, saya akan memanggilnya. Ini akan tinggal menunggu waktu saja dan saya yang akan menentukan waktunya. Tapi dia tidak akan dipanggil begitu saja karena tuntuan media dan publik,” tambah bos Albiceleste ini.

Semasa tiga tahun terakhir Alejandro Sabella berkuasa di timnas, Tevez memang tidak pernah masuk dalam seleksi. Mantan pelatih yang mengantar Argentina menjadi runner-up di Piala Dunia 2014 itu diyakini berpandangan bahwa Tevez bisa merusak harmoni skuatnya. by admins
Wacana terkait:
Prediksi Skor Brasil vs Argentina 11 Oktober 2014 Ujicoba Antarnegara Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Gerardo : Pintu Timnas Argentina Terbuka Untuk Carlos Tevez ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Gerardo : Pintu Timnas Argentina Terbuka Untuk Carlos Tevez yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.