Preview Prediksi Brasil vs Argentina Duel Barometer Sepakbola Dunia

|

Preview Prediksi Brasil vs Argentina Duel Barometer Sepakbola Dunia

Preview Prediksi Brasil vs Argentina Duel Barometer Sepakbola Dunia, Laga antara dua kekuatan Amerika Latin, Brazil dan Argentina tidak akan dimainkan di tanah mereka sendiri. Duel ini akan dihelat di Beijing National Stadium, Beijing pada hari Sabtu sejak pukul 19.05 WIB.
Preview Prediksi Brasil vs Argentina Duel Barometer Sepakbola Dunia
Brazil dan Argentina adalah dua tim yang mendapatkan penghormatan besar dari semua negara di dunia. Mereka adalah barometer sepakbola di planet ini. Dua pemain kedua negara, Lionel Messi danNeymar juga menjadi pemain andalan di Barcelona. Pertandingan ini, meski hanya merupakan laga persahabatan pasti kental dengan persaingan untuk menentukan siapa yang terbaik di Amerika Latin.

Brazil baru saja memulai era baru setelah tampil buruk di Piala Dunia 2014. Ada pelatih Dunga yang kembali ditunjuk menangani tim samba. Bersamanya, Brazil bisa menang dari Ekuador dan Kolombia. Semua dengan skor yang sama-sama tipis 1-0.

Argentina lebih yahud lagi karena menang 4-2 dari Jerman. Ini menjadi pertandingan pertama pelatih Tata Martino yang menggantikan Alejandro Sabella. Dalam pertandingan itu, Lionel Mesi juga tidak dimainkan. Jadi, sekarang dengan kekuatan penuh, Argentina akan lebih siap tempur melawan Brazil.

Dalam dua pertemuan terakhir, kedua tim saling mengalahkan. Sekarang ada kecenderungan Argentina lebih kuat. Tetapi mungkin hasil paling adil adalah imbang. Prediksi selengkapnya dapat anda simak pada: Prediksi Skor Brasil vs Argentina 11 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Prediksi Brasil vs Argentina Duel Barometer Sepakbola Dunia ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Prediksi Brasil vs Argentina Duel Barometer Sepakbola Dunia yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.