Bek Timnas Amerika Sempat Didekati Tottenham

|

Bek Timnas Amerika Sempat Didekati Tottenham

Bek Timnas Amerika Sempat Didekati Tottenham - De Andre Yedlin, yang tampil bagus di Piala Dunia 2014 bersama Amerika Serikat, terus dikabarkan mendekat ke White Hart Lane.

Bek Timnas Amerika Sempat Didekati Tottenham
Tottenham Hotspur dilaporkan terus berupaya memboyong bek kanan Seattle Soundes, DeAndre Yedlin. Sebagaimana dilansir Goal USA, Tottenham disebutkan sudah mengajukan penawaran sebesar €3,5 juta kepada pemain berusia 21 tahun ini.

Nama Yedlin mencuat pada musim panas ini menyusul performa apiknya bersama Amerika Serikat di Piala Dunia 2014. Ia tampil sebanyak tiga partai di bawah asuhan pelatih Jurgen Klinsmann yang merupakan eks pemain Spurs.

Beberapa klub Eropa pun tertarik merekrutnya seperti AS Roma dan Tottenham. Tottenham sendiri sudah menjajaki kemampuan Yedlin ketika ia bermain membela Seattle Sounders dalam laga persahabatan kedua tim pada pertengahan Juli lalu yang berakhir imbang 3-3

Meski demikian, Spurs diperkirakan masih akan memberikan waktu bagi Yedlin untuk menyelesaikan MLS 2014 bersama Sounders sebelum direkrut pada bursa transfer Januari mendatang.wacana terkait:
Prediksi Skor Amerika Serikat vs Ekuador 11 Oktober 2014 Ujicoba Antar Negara Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Bek Timnas Amerika Sempat Didekati Tottenham ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Bek Timnas Amerika Sempat Didekati Tottenham yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.