Pemaparan Target Falcao Bersama Timnas Kolombia

|

Pemaparan Target Falcao Bersama Timnas Kolombia

Pemaparan Target Falcao Bersama Timnas Kolombia - Radamel Falcao memaparkan targetnya bersama Timnas Kolombia Dan Man.united musim ini,Radamel Falcao mengapungkan rasa optimisme yang tinggi bagi dirinya untuk mengarungi musim 2014/15 secara gemilang. Ia mengaku ingin meraih banyak gelar, baik bersama Manchester United maupun timnas Kolombia.

Maklum saja, musim lalu meski tampil gemilang Falcao tak mampu meraih satu gelar pun bersama AS Monaco. Terlebih dirinya mengalami cedera panjang di pertengahan musim, yang mengharuskannya absen pada pagelaran Piala Dunia 2014."Target saya musim ini adalah mencetak banyak gol dan memenangkan banyak gelar! Bersama tim, target musim ini adalah memenangkan gelar juara," papar Falcao pada FourFourTwo.

"Sangat penting bagi saya untuk membantu Manchester United meraih gelar juara dan Kolombia menuju Copa America serta Piala Dunia 2018," tandasnya mantap.wacana Prediksi skor hari ini:
Prediksi Skor Kolombia vs El Salvador 11 Oktober 2014 Ujicoba Antarnegara Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Pemaparan Target Falcao Bersama Timnas Kolombia ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Pemaparan Target Falcao Bersama Timnas Kolombia yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.