Agar Rekornya Aman, Ronaldo Minta Fans Beri 'Mantra Kecil' untuk Klose

|

Agar Rekornya Aman, Ronaldo Minta Fans Beri 'Mantra Kecil' untuk Klose

Mantan pemain Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima mengomentari kemungkinan Miroslav Klose mematahkan rekor golnya dengan canda. Ia minta tolong para penonton di stadion memantrai Klose agar tak menambah pundi-pundi golnya di Piala Dunia.

Ronaldo saat ini masih menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Piala Dunia dengan 15 gol yang ia buat di dalam tiga edisi Piala Dunia. Jumlah pria Brasil 37 tahun itu lebih banyak satu saja dari Gerd Mueller, legenda sepakbola Jerman, dan Klose yang masih aktif bermain untuk Die Mannschaft.

Mengingat Klose akan tampil di Brasil musim panas ini, yang mana jadi Piala Dunia keempatnya, penyerang berusia 36 tahun tersebtu tentu saja berpeluang menyamai bahkan melewati rekor gol dari Ronaldo. Klose sendiri sebelum ini juga sudah sempat menyatakan bahwa itu memang jadi salah satu bidikan utamanya.

Bicara dalam pembukaan area suporter di Fortaleza, di mana Jerman akan melakoni partai keduanya di fase grup lawan Ghana pada 21 Juni, Ronaldo pun sekaligus minta tolong kepada para suporter.

"Aku punya satu permintaan besar yang ingin aku utarakan kepada kalian semua karena Jerman akan main di sini. Tolong taruh mantra kecil untuk Klose. Itu akan bagus," selorohnya di ESPN.

"Aku akan berdoa semaksimal mungkin agar Klose tak mematahkan rekorku. Keunggulan Klose adalah ia masih bermain. Tapi ia takkan menghapus karierku," lanjut Ronaldo.

Pada akhir pekan lalu Klose juga sudah mencatatkan namanya di buku sejarah ketika melewati torehan gol Mueller sebagai topskorer sepanjang masa Jerman ketika membuat gol ke-69 dalam hasil imbang 2-2 lawan Kamerun.

Berikan komentar jika Agar Rekornya Aman, Ronaldo Minta Fans Beri 'Mantra Kecil' untuk Klose ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.