Winger Muda Newcastle Tampil Gantikan Obertan Yang Cidera

|

Winger Muda Newcastle Tampil Gantikan Obertan Yang Cidera

Winger Muda Newcastle Tampil Gantikan Obertan Yang Cidera - Ameobi tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan Newcastle kepadanya menyusul cederanya Gabriel Obertan.

Winger Muda Newcastle Tampil Gantikan Obertan Yang Cidera
Winger muda Newcastle United Sammy Ameobi berambisi untuk memaksimalkan kesempatan yang ia dapatkan.Ameobi kini menjadi sosok yang digadang-gadang akan diandalkan di sektor sayap menyusul cederanya Gabriel Obertan saat menghadapi Liverpool pada akhir pekan kemarin.

Dalam sebuah keterangan, pemain 22 tahun itu siap untuk menunjukkan bakatnya dan tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan Newcastle kepadanya.

“Saya ingin tampil untuk Newcastle di setiap pekan, jadi saya harus mengambil kesempatan ini dan memastikan saya tidak menyia-nyiakannya,” ujar Ameobi.

“Saya tidak akan membiarkan kesempatan ini pergi kali ini. Saya bukan lagi anak kecil, dan saya menyadari itu,” imbuhnya.wacana selanjutnya:
Prediksi Skor WBA vs Newcastle United 9 November 2014 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Winger Muda Newcastle Tampil Gantikan Obertan Yang Cidera ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Winger Muda Newcastle Tampil Gantikan Obertan Yang Cidera yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.