Van Persie : United Masih Bisa Juara Liga Inggris Walau Itu Sulit

|

Van Persie : United Masih Bisa Juara Liga Inggris Walau Itu Sulit

Van Persie : United Masih Bisa Juara Liga Inggris - Robin van Persie berkeras bahwa Manchester United masih bisa memenangkan gelar juara Premier League musim ini.

United saat ini tengah duduk di peringkat empat klasemen sementara, tertinggal 13 angka dari sang pemuncak tabel persaingan, Chelsea.

"Tahun ini masih ada kemungkinan (klub menjadi juara), mengingat kami baru memainkan sedikit dari pertandingan yang harus kami jalani. Itu yang kami targetkan tahun ini, namun bakal sangat sulit," tutur Van Persie menurut laporan BT Sport.Jika bukan tahun ini, maka saya harap hal tersebut akan terjadi tahun depan," pungkasnya.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Manchester United vs Hull City 29 November 2014 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Van Persie : United Masih Bisa Juara Liga Inggris Walau Itu Sulit ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Van Persie : United Masih Bisa Juara Liga Inggris Walau Itu Sulit yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.