Keeper Liverpool Mignolet Lebih Buruk Ketimbang Drakula!

|

Keeper Liverpool Mignolet Lebih Buruk Ketimbang Drakula!

Keeper Liverpool Mignolet Lebih Buruk Ketimbang Drakula! -Jelan laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-16 nanti ,beberapa Legenda Bola mulai menyoroti pemain-pemain diklub mereka sala satunya Legenda hidup Grobbelaar mengkritik Mignolet debutan Liverpool yang tampil tidak baik di musim ini.

Keeper Liverpool Mignolet Lebih Buruk Ketimbang Drakula!
Penjaga gawang legendaris Liverpool Bruce Grobbelaar tak ragu untuk mengkritik Simon Mignolet yang dianggapnya tidak tampil baik di musim ini.Di gelaran kali ini, gawang kawalan Mignolet telah bobol sebanyak 26 kali dari 17 penampilan selagi ia yang hanya mampu mengoleksi dua clean sheets di semua kompetisi.Mengetahui performa buruk penerusnya tersebut, Grobbelaar berkata: “Dia [Mignolet] tidak mengomando areanya,” ujarnya kepada BBC Sport.

“Saya berani menyebut Mignolet lebih buruk ketimbang Drakula karena setidaknya Drakula berani keluar dari peti matinya.“Dia hanya bertahan di areanya dan cuma itu! Area tersebut, bukan sekadar enam yard, adalah milik penjaga gawang - dan harusnya Mignolet bisa lebih baik!”Pada akhir pekan kemarin, Liverpool terpaksa tumbang dari tim medioker Crystal Palace dengan skor akhir 3-1.
Wacana Selanjutnya :
Prediksi Skor Liverpool vs Stoke City 29 November 2014 Liga Inggris
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Keeper Liverpool Mignolet Lebih Buruk Ketimbang Drakula! ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Keeper Liverpool Mignolet Lebih Buruk Ketimbang Drakula! yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.