Resep Dibalik Tren Positif West Ham United Musim Ini

|

Resep Dibalik Tren Positif West Ham United Musim Ini

Resep Dibalik Tren Positif West Ham United Musim Ini, Bos West Ham United, Sam Allardyce mengungkapkan bahwa suasana kondusif di sesi latihan tim adalah kunci sukses dalam membukukan performa positif di awal musim ini.
Resep Dibalik Tren Positif West Ham United Musim Ini
Ya, The Hammers memang tampil gemilang sejak awal Liga Primer Inggris musim ini. Yang terkini, mereka sukses membekuk juara bertahan, Manchester City dengan skor 2-1 akhir pekan kemarin.

Konsistensi performa manis tersebut sejauh ini mampu mengantarkan Stewart Downing dan kolega untuk menduduki peringkat empat klasemen sementara.

"Hanya ada satu dan setengah laga di mana kami tidak dapat mencatatkan performa maksimal dalam sembilan laga yang kami miliki," ungkap Big Sam kepada London Evening Standard.

"Saya kira kami cukup mengejutkan dengan performa saat ini, pemain baru juga mampu adaptasi. Saya merasakan suasana baik sejak di kamp latihan hingga itu terbawa ke pertandingan." Artikel terkait: Prediksi Skor West Ham United vs Aston Villa 8 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Resep Dibalik Tren Positif West Ham United Musim Ini ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Resep Dibalik Tren Positif West Ham United Musim Ini yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.