Hasil Liga Champion Tadi Malam: Bayern Munchen vs AS Roma 2-0

|

Hasil Liga Champion Tadi Malam: Bayern Munchen vs AS Roma 2-0

Hasil Liga Champion Tadi Malam: Bayern Munchen vs AS Roma 2-0

Hasil akhir Liga Champion tadi malam antara Bayern Munchen vs AS Roma berkesudahan dengan skor 2-0. Franck Ribery dan Mario Gotze adalah penentu kemenangan Die Roten sekaligus memastikan mereka lolos ke babak 16 besar. Bayern pun mengikuti jejak Real Madrid dan Borussia Dortmund yang meraih 12 angka sempurna dalam empat pertandingan Liga Champions.

AS Roma bertamu ke Allianz Arena membawa trauma kekalahan 1-7. Pelatih Rudi Garcia tetap menampilkan skema 4-3-3, tetapi kini dengan taktik lebih bertahan. Di sisi lain Bayern Munchen kembali bermain dengan pola ‘aneh’ mereka 3-4-2-1 di mana Mario Gotze dan Franck Ribery mendampingi penyerang murni Robert Lewandowski di depan.

Bayern Munchen mendapat kesulitan untuk mendobrak pertahanan Roma sepanjang 45 menit. Sedangkan tim tamu gagal melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran ke gawang Manuel Neuer. Sang tuan rumah membutuhkan hingga 38 menit untuk mencairkan keadaan.

Setelah peluang Mario Gotze dan Philipp Lahm mentah, gawang Lukasz Skorupski akhirnya kebobolan. Tanpa bisa dihentikan, David Alaba menerjang sisi kiri pertahanan lawan. Ia pun mengirimkan umpan balik kepada Franck Ribery yang lewat satu sentuhan mencetak gol perdana Bayern. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Bayern Munchen yang masih berambisi mencetak gol kedua mulai bisa tenang saat laga berlangsung 64 menit. Kerja keras Robert Lewandowski dieksekusi dengan cemerlang oleh Mario Gotze. Roma pun makin tertelan keganasan tuan rumah yang mendominasi laga. Namun seiring berjalannya waktu, dengan 15 tembakan yang terlontar dan dua gol yang tercipta, Die Roten mulai menurunkan tempo.

Akhirnya Roma dipaksa menelan kekalahan lagi dari Bayern Munchen. Tetapi angin masih mengarah pada mereka sebab Manchester City sebagai rival terdekat ditumbangkan oleh CSKA Moskow.

Gol: Franck Ribery ’38, Mario Gotze ’64

Bayern München (3-4-2-1): Neuer, Rafinha, Boateng, Bernat, Benatia, Alonso (Shaqiri ’74), Lahm (Højbjerg ’88), Alaba (Rode ’81), Götze, Ribéry, Lewandowski

AS Roma (4-3-3): Skorupski, Torosidis, Yanga-Mbiwa, Holebas (A. Cole ’46), Manolas, Nainggolan, De Rossi, Keita, Iturbe (Gervinho ’74), Destro, Florenzi (Pjanić ’58). Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Liga Champion Tadi Malam: Bayern Munchen vs AS Roma 2-0 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Liga Champion Tadi Malam: Bayern Munchen vs AS Roma 2-0 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.