Real Madrid Musim Ini Beda Level Dengan Barcelona Era Pep Guardiola

|

Real Madrid Musim Ini Beda Level Dengan Barcelona Era Pep Guardiola

Real Madrid Musim Ini Beda Level Dengan Barcelona Era Pep Guardiola

Real Madrid di musim ini terus dibanding-bandingkan dengan Barcelona di era Pep Guardiola yang tak terkalahkan. Tetapi gelandang Luka Modric enggan disamakan dengan Barca. Ia merasa Real Madrid punya filosofi tersendiri yang berbeda dibandingkan klub lain.

Meski sempat dilanda krisis karena ditinggal Xabi Alonso dan Angel Di Maria, Real Madrid tak goyah. Bahkan ramuan Carlo Ancelotti membawa El Real meraih 11 kemenangan berturut-turut di seluruh kompetisi. Dan tujuh di antaranya terjadi di Liga Spanyol.

Berkat sederet kemenangan tersebut, Real Madrid sukses menelikung Barcelona dengan selisih dua angka. Padahal mereka sempat tertinggal empat poin dari Barca. Karena itu, banyak yang memprediksi Madrid musim 2014-2015 sejajar dengan Blaugrana era Pep Guardiola yang tak terkalahkan.

Tetapi beda lagi dengan pendapat Luka Modric. Setelah timnya menggilas tuan rumah Granada 0-4, sang gelandang internasional Kroasia berujar, “Anda tidak bisa membandingkan kami dengan Barcelona di bawah Guardiola.”

“Kami adalah Madrid, dan kami ingin menciptakan filosofi sendiri. Kami tidak ingin dibandingkan dengan klub mana pun (yang pernah berjaya sebelumnya). Kami tidak puas dengan hanya mencetak satu atau dua gol saja (setiap laga). Kami ingin lebih, dan lebih lagi.”

Setelah berhasil menguasai Liga Spanyol, kini target lain datang untuk Real Madrid. Rabu mendatang mereka akan berjumpa dengan Liverpool. Dengan meraih kemenangan akan memuluskan langkah sang juara bertahan ke babak 16 besar.

Mengenai hal ini Modric berkata, “Kami harap bisa menampilkan performa luar biasa dan terus menjaga momentum. Saya harap kami tampil apik (lawan Liverpool) dan mampu meraup kemenangan.” Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Real Madrid Musim Ini Beda Level Dengan Barcelona Era Pep Guardiola ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Real Madrid Musim Ini Beda Level Dengan Barcelona Era Pep Guardiola yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.