Ahmad Bustomi & Firman Utina Siap Bersaing di Timnas Indonesia Senior

|

Ahmad Bustomi & Firman Utina Siap Bersaing di Timnas Indonesia Senior

Ahmad Bustomi & Firman Utina Siap Bersaing di Timnas Indonesia Senior

Kedua gelandang andalan Timnas Indonesia senior, Ahmad Bustomi dan Firman Utina, menyatakan siap bersaing untuk memperebutkan tempat utama di skuat tim Garuda yang akan tampil di ajang AFF Cup 2014. Dua pemain langganan timnas tersebut tak gentar dengan hadirnya sejumlah gelandang muda berbakat ke Timnas Indonesia.

“Persaingan bakal ketat. Kami harus bekerja keras dan menunjukkan yang terbaik,” kata Ahmad Bustomi yang juga merupakan kapten tim Arema Cronus Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sama halnya dengan Firman Utina. Usianya yang sudah tidak muda lagi tak lantas membuat gelandang milik Persib Bandung ini menyerah. Firman Utina menyambut baik kehadiran para pemain muda di Timnas Indonesia senior di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl.

“Sangat bagus perpaduan ini karena pemain muda nantinya adalah masa depan untuk Timnas Indonesia. ini seperti yang saya alami saat baru-baru di timnas,” ungkap Firman Utina.

“Kami mencoba karena kami dipanggil. Semua keputusan ada di pelatih. Semua pemain yang dibawa ke Piala AFF 2014 nanti adalah yang terbaik pilihan pelatih,” imbuh gelandang berpengalaman yang memiliki jam terbang di sejumlah klub besar Indonesia Super League (ISL) ini.

Firman Utina dan Ahmad Bustomi memang akan bersaing dengan para gelandang lainnya yang dipanggil Alfred Riedl ke pemusatan latihan Timnas Indonesia senior jelang AFF Cup 2014. Salah satu gelandang muda potensial yang nampak mencuri perhatian Alfred Riedl adalah kapten Timnas Indonesia U19, Evan Dimas. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Ahmad Bustomi & Firman Utina Siap Bersaing di Timnas Indonesia Senior ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Ahmad Bustomi & Firman Utina Siap Bersaing di Timnas Indonesia Senior yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.