Jose Mourinho Tak Puas Dengan Dukungan Dari Fans Chelsea

|

Jose Mourinho Tak Puas Dengan Dukungan Dari Fans Chelsea

Jose Mourinho Tak Puas Dengan Dukungan Dari Fans Chelsea

Chelsea berhasil mencatat rekor tak terkalahkan musim ini setelah menang 2-1 atas QPR di Stamford Bridge, Sabtu 1 November 2014. Tetapi ada satu hal yang disesalkan Jose Mourinho, yakni mengenai dukungan fans Chelsea di dalam stadion.

Memang benar Chelsea bermain di kandang sendiri semalam, namun Mourinho merasa mereka seperti tak mendapat dukungan karena tidak terdengar nyanyian dari para suporter. Mourinho merasa bahwa timnya tampil di stadion tanpa penonton.

“Semua orang tahu betapa dekatnya saya dengan klub ini dan fans. Tapi saat ini sulit bagi kami bermain di kandang sendiri karena ketika kami bermain disini, kami seperti bermain di stadion yang kosong tanpa penonton,” ujar Mourinho.

“Tim seperti bermain dalam sebuah ketenangan dan sulit bagi kami memulai pertandingan dengan semangat tinggi jika tidak ada keramaian dari fans kami sendiri. Saya melihat stadion memang penuh dengan penonton, tapi mereka semua diam menonton.”

Mourinho lantas juga menyindir fans Chelsea, berkata bahwa mereka hanya ‘terbangun’ saat Oscar mencetak gol pembuka. Sebelum itu terjadi, mereka semua seperti sedang tertidur.

“Saya butuh waktu 30 menit untuk menyadari bahwa stadion tidak kosong. Ketika Oscar mencetak gol saya baru sadar bahwa ada banyak fans yang mendukung.”

Yang diungkapkan Mourinho senada dengan pernyataan Rafael Benitez saat ia masih menjadi manajer Liverpool. Benitez berkata bahwa fans Chelsea mestinya lebih sering bernyanyi daripada hanya sekedar mengibarkan bendera di stadion. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jose Mourinho Tak Puas Dengan Dukungan Dari Fans Chelsea ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jose Mourinho Tak Puas Dengan Dukungan Dari Fans Chelsea yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.