Jadwal Semifinal ISL 2014 Persib vs Arema, Ini Komentar Firman Utina & Ferdinand Sinaga

|

Jadwal Semifinal ISL 2014 Persib vs Arema, Ini Komentar Firman Utina & Ferdinand Sinaga

Jadwal Semifinal ISL 2014 Persib vs Arema, Ini Komentar Firman Utina & Ferdinand Sinaga

Selain jadwal Persipura Jayapura vs Pelita Bandung Raya (PBR), semifinal ISL 2014 juga akan menghadirkan jadwal Persib Bandung vs Arema Indonesia.

Menanggapi hal itu gelandang Persib Bandung, Firman Utina menyambut baik langkah PSSI yang telah memindahkan tempat penyelenggaraan semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 dari Jakarta ke Palembang. PT Liga Indonesia selaku operator ISL, sebelumnya telah memutuskan bahwa pertandingan babak empat besar akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Karena pertimbangan keamanan pun akhirnya PT Liga Indonesia memilih memindahkan tempat penyelenggaraan perebutan tiket final. Semifinal ISL akan mempertemukan jadwal Persipura Jayapura vs Pelita Bandung Raya pada 4 November 2014 pukul 15.30 WIB dan jadwal Persib Bandung vs Arema Indonesia di hari yang sama pada pukul 19.00 WIB.

“Sangat bagus karena PSSI bisa melihat situasi. Jadi baiknya memang sebelum terjadi sudah mengantisipsi. Aku rasa sangat itu sangat bagus. Kami sebagai pemain melihat yang terbaik untuk PT Liga mengenai keputusannya. Semoga pertandindingan nanti dijadikan laga yang penuh kenangan dan punya banyak inspirasi bagi pecinta sepak bola,” kata Firman Utina.

Pendapat itu juga diamini oleh stiker Persib, Ferdinand Sinaga. Menurut penyerang sekaligus Top Skor Asian Games 2014 tersebut, langkah pemindahan tempat semifinal ISL 2014 adalah tepat. Semifinal atau pertandingan empat besar berlangsung di Palembang, sementara final digelar di GBK. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Semifinal ISL 2014 Persib vs Arema, Ini Komentar Firman Utina & Ferdinand Sinaga ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Semifinal ISL 2014 Persib vs Arema, Ini Komentar Firman Utina & Ferdinand Sinaga yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.