Preview Southampton vs Manchester City Perebutan Posisi Runner Up

|

Preview Southampton vs Manchester City Perebutan Posisi Runner Up

Preview Southampton vs Manchester City Perebutan Posisi Runner Up - Liga Inggris yang hampir memasuki tengah musim, menginjak pekan ke-13, akan menyajikan pertandingan big match antara Southampton vs Manchester City yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, Minggu 30 November 2014, pukul 20.30 WIB.
Preview Southampton vs Manchester City Perebutan Posisi Runner Up
Pertandingan yang akan digelar di ST. Mary’s Stadium ini diprediksi akan berjalan seru. Pasalnya, dua tim ini sedang merebutkan posisi runner up klasemen Liga Inggris musim 2014/2015. Saat ini, posisi Southampton berada satu strip di atas Manchester City dengan mengantongi 26 poin. Sementara itu, The Citizen memiliki poin 24.

Southampton FC
Penampilan The Saint sejak Liga Inggris musim ini bergulir terlihat sangat konsisten sehingga membuat Southampton bertengger di posisi dua klasemen. Penampilan bagus yang ditunjukkan anak asuh Ronald Koeman tidak terlepas dari pemain yang tampil bagus secara konsisten, seperti Graziano Pelle. Di awal kompetisi saja, dari 8 pertandingan ia berhasil mengemas 8 gol.

Namun demikian, menghadapi pertandingan Southampton vs Manchester City tentunya bukan lawan yang mudah.

Manchester City
Melawat ke kandang Southampton anak asuh Pellegrini berbekal dua kemenangan beruntun; yang pertama saat melawan Swansea dalam kompetisi EPL kemudian menang lagi atas Bayern Munchen dalam kompetisi Liga Champions kemarin malam. Dua kemenangan ini tentunya sudah cukup membantu Yaya Toure dkk meningkatkan percaya diri.
Prediksi terkait: Prediksi Skor Southampton vs Manchester City 30 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Southampton vs Manchester City Perebutan Posisi Runner Up ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Southampton vs Manchester City Perebutan Posisi Runner Up yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.