Jelang Laga Sunderland vs Chelsea, Hati-Hati dengan Si Black Cats

|

Jelang Laga Sunderland vs Chelsea, Hati-Hati dengan Si Black Cats

Jelang Laga Sunderland vs Chelsea, Hati-Hati dengan Si Black Cats - chelsea akan berkunjung ke markas sunderland dalam menjalanai matchday ke 13 premier league. Meski dalam performa terbaik chelsea saat ini dengan memenangi 10 laga dan 2 kali hasil imbang, chelsea harus waspada dengan si kucing hitam ini. Mungkin kita masih ingat di musim kemarin dimana sunderland berhasil menjadi sosok yg menumbangkan rekor jose mourinho yg belum pernah kalah main di stamford bridge selama 77 kali di ajang liga inggris, dan di laga yg ke 78 sunderland berhasil mematahkannya.
Jelang Laga Sunderland vs Chelsea, Hati-Hati dengan Si Black Cats
Maka dengan catatan itu ditambah main di kandang sendiri, tentu ini akan menjadi pemompa semangat pasukan gustavo poyet dalam menghadapi chelsea nanti. Memang akan menjadi pertandingan yang sulit menghadapi Chelsea, tapi kami kuat dan selalu tampil bagus melawan tim-tim besar, jadi semoga hal itu berlanjut.

Kami mengemas kemenangan atas tim-tim papan atas musim lalu, jadi apabila kami bisa melanjutkan momentum tersebut dan mendapatkan tiga poin maka itu adalah hal yang sangat baik Itu yg dikatakan adam jhonson, sang gelandang sunderland menjelang pertandingan itu. Mari kita lihat nanti, bisakah chelsea membawa 3 point dari kadang si kucing hitam?. Prediksi Terkait: Prediksi Skor Sunderland vs Chelsea 30 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jelang Laga Sunderland vs Chelsea, Hati-Hati dengan Si Black Cats ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jelang Laga Sunderland vs Chelsea, Hati-Hati dengan Si Black Cats yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.