Preview Real Madrid vs Liverpool, Tantangan Seriun Untuk Sang Juara

|

Preview Real Madrid vs Liverpool, Tantangan Seriun Untuk Sang Juara

Preview Real Madrid vs Liverpool, Tantangan Seriun Untuk Sang Juara - Laga krusial harus dijalani Liverpool kala menantang tuan rumah sekaligus juara bertahan Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions matchday 4 di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11) dini hari besok.
Preview Real Madrid vs Liverpool, Tantangan Seriun Untuk Sang Juara
Pasalnya, The Reds kini tengah berada dalam posisi kritis untuk bisa mengamankan tempat ke babak 16 besar. Steven Gerrard cs harus bersaing ketat dengan dua tim lainnya, yakni Ludogorets dan Basel, sementara satu posisi lainnya sudah hampir dipastikan menjadi milik Real.

Predikat big match alias laga bergengsi memang layak disematkan ke partai ini. Namun jika melihat performa Real Madrid dan Liverpool di beberapa laga terkini, rasanya big match ini bakal berjalan tak seimbang. Ya, kedua tim tengah mengalami perbedaan tren yang cukup mencolok.

El Real sudah membuktikan kehebatannya kala mempermalukan The Reds tiga gol tanpa balas di Anfield dua pekan lalu. Selain itu, kini pasukan Carlo Ancelotti juga tengah menikmati periode 11 kemenangan beruntun di semua ajang.

Berbanding terbalik dengan Real, penampilan Liverpool justru masih angin-anginan, jika tak mau disebut buruk. Di laga terakhir, anak asuh Brendan Rodgers bahkan harus menyerah 0-1 dari Newcastle.

Faktor lain yang bisa membuat laga ini tak akan berjalan seimbang adalah kembalinya Gareth Bale dari cedera. Sebagai catatan, di pertemuan pertama di mana Cristiano Ronaldo cs menang 3-0, Bale masih harus absen.

Lagi-lagi berbeda dengan Los Blancos, Liverpool hingga kini masih belum bisa diperkuat oleh striker andalannya, Daniel Sturridge sehingga Rodgers kemungkinan besar kembali akan menyerahkan tugas membobol gawang lawan kepada Mario Balotelli, yang sialnya sejauh ini belum menemukan performa terbaiknya.

Lantas, siapakah yang akan tersenyum di akhir laga nanti, apakah Real Madrid mampu meneruskan catatan kemenangan beruntun mereka? Atau justru Liverpool yang berhasil mengejutkan banyak pihak? Kita nantikan saja. Artikel terkait: Prediksi Skor Real Madrid Vs Liverpool 5 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Real Madrid vs Liverpool, Tantangan Seriun Untuk Sang Juara ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Real Madrid vs Liverpool, Tantangan Seriun Untuk Sang Juara yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.