Laga Persib vs Arema Bakal Diselimuti Kabut Asap

|

Laga Persib vs Arema Bakal Diselimuti Kabut Asap

Laga Persib vs Arema Bakal Diselimuti Kabut Asap, Laga semifinal Liga Super Indonesia antara Persib Bandung kontra Arema Cronus Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jaka Baring Palembang, Selasa (4/11/2014) diperkirakan diselimuti kabut asap.
Laga Persib vs Arema Bakal Diselimuti Kabut Asap
Berdasaran prakiraan cuaca yang dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika hujan belum ada turun di Kota Palembang dan sekitarnya hingga Selasa (4/11/2014) besok. Daerah tetangga Kota Palembang seperti Pangkalan Balai Kab. Banyuasin, Indralaya Kab. Ogan Ilir, dan Muara Enim Kab Muara Enim juga belum akan turun hujan. Kota Palembang dan ketiga daerah lainnya hanya berawan. Suhu berkisar antara 24-34 °C (derajat celcius).

Seperti diketahui, dalam beberapa hari ini, Kota Palembang memang masih diselimuti kabut asap. Hal ini dikarenakan adanya kebakaran hutan di sejumlah daerah di Sumatera Selatan. Artikel terkait: Prediksi Skor Persib Bandung vs Arema Cronus 4 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Laga Persib vs Arema Bakal Diselimuti Kabut Asap ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Laga Persib vs Arema Bakal Diselimuti Kabut Asap yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.