Preview Crystal Palace vs Sunderland Pertandingan Selasa Besok

|

Preview Crystal Palace vs Sunderland Pertandingan Selasa Besok

Preview Crystal Palace vs Sunderland Pertandingan Selasa Besok, Jadwal Pertandingan Crystal Palace vs Sunderland, Jadwal Siaran Crystal Palace vs Sunderland, Jadwal Prediksi Skor Crystal Palace vs Sunderland, Jadwal Hari ini Crystal Palace vs Sunderland. Pertandingan ini akan di selenggarakan pada hari Selasa 04 November 2014 di Selhurst Park (London), pukul 03:00 WIB.
Preview Crystal Palace vs Sunderland Pertandingan Selasa Besok
Dari pertandingan ajang Liga Inggris pekan kesepuluh kami akan meberikan informasi terkai dengan pertandingan yang mempertemukan Crystal Palace menghadapi Sunderland. Dalam lanjutan pertandingan ajang Liga Inggris ini yang akan dipertandingkan dimarkas dari Crystal Palace yakni Stadium Selhurst Park pada hari selasa dinihari pukul 02:45 WIB. Pada pertemuan terakhir antara keduanya Crystal Palace lebih unggul dari Sunderland dimana Crystal Palace memenangkan dua kali pertandingan sementara Sunderland hanya memenangkan satu kali pertandingan dan dua kali pertandingan berakhir dengan hasil seri.

Crystal Palace : yang dilatih oleh Neil Warnock pada pertandingan terakhir dari ajang laga liga Inggris ditahan imbang oleh WBA dengan skor 2-2 dikandang dari WBA yang membuat mereka hanya mengumpulkan nilai 9 poin dan menempati posisi ke 16 klasmen sementara liga Inggris ini. Pada pertandingan sebelumnya juga dari ajang laga liga Inggris Crystal Palace dikalahkan oleh salah satu tim tangguh Inggris yakni Chelsea dengan skor 1-2 dikandang dari Crystal Palace. Prediksi Skor Bola pada pertandingan kali ini Crystal Palace akan membuat gol cepat untuk memenangkan pertandingan ini. Catatan dari lima kali pertandingan terakhir Crystal Palace tidak begitu bagus dimana mereka hanya memenangkan satu kali pertandingan seri dua kali dan mengalami kekalahan dua kali.

Sunderland : yang dilatih oleh Gustavo Poyet pada pertandingan terakhir dari ajang laga liga Inggris dikalahkan oleh salah satu tim tanggung Inggris yakni Arsenal dengan skor 0-2 dikandang dari Sunderland yang membuat mereka hanya mengantongi nilai 8 poin dan menempati posisi k 18 klasmen sementara liga Inggris ini. Pada pertandingan sebelumnya juga dari ajang laga liga Inggris Sunderland di permalukan oleh Southampton dengan skor telak 8-0 dikandang dari Southampton. Catatan dari lima kali pertandingan terakhir Sunderland belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya dimana mereka hanya memenangkan satu kali pertandingan seri satu kali dan mengalami kekalahan tiga kali. Artikel terkait: Prediksi Skor Crystal Palace vs Sunderland 4 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Crystal Palace vs Sunderland Pertandingan Selasa Besok ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Crystal Palace vs Sunderland Pertandingan Selasa Besok yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.