Preview Juventus vs Olympiakos, Maksimalkan Peluang Ke 16 Besar

|

Preview Juventus vs Olympiakos, Maksimalkan Peluang Ke 16 Besar

Preview Juventus vs Olympiakos, Maksimalkan Peluang Ke 16 Besar - Baik Juventus dan Olympiakos punya kans untuk memaksimalkan peluang mereka ke 16 besar saat keduanya bertemu, Rabu (05/11). Jika menang, Juve bisa menyodok ke posisi dua besar, sementara Olympiakos punya kans ke puncak jika membawa pulang tiga angka.
Preview Juventus vs Olympiakos, Maksimalkan Peluang Ke 16 Besar
Olympiakos berhasil membalikkan prediksi banyak orang. Disebut bakal terpuruk di bawah dominasi Atletico dan Juventus, tim asal Yunani ini malah bersaing untuk bertengger di puncak Grup A.

Olympiakos malah sempat membuat Juve gigit jari ketika berhasil menang tipis dari tim Italia tersebut. Namun ekspektasi kepada Olympiakos perlahan sirna ketika menelan hasil mengecewakan di pentas domestik melawan Panionios dan Asteras Tripolis.

Sementara Juventus berhasil meneruskan dominasi di pentas Serie A. Terakhir, kemenangan dari Empoli membuat mereka memimpin klasemen dengan keunggulan 3 poin. Hanya saja, Massimiliano Allegri harus tetap waspada mengingat performa Bianconeri tak lagi garang di pentas Eropa.

Dari tiga laga, Juve hanya meraih tiga poin dengan torehan 2 gol saja. Kesempatan besar untuk Juve datang saat menjamu Olympiakos, terlebih sebelumnya mereka sudah menyimpan dua pemain bintang mereka, Carlos Tevez dan Paul Pogba. Artikel terkait: Prediksi Skor Juventus vs Olympiakos 5 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Juventus vs Olympiakos, Maksimalkan Peluang Ke 16 Besar ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Juventus vs Olympiakos, Maksimalkan Peluang Ke 16 Besar yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.