La Nyalla : Indra Tidak Dipecat, Tapi Akan Ditambah Ilmu Kepelatihannya

|

La Nyalla : Indra Tidak Dipecat, Tapi Akan Ditambah Ilmu Kepelatihannya

La Nyalla : Indra Tidak Dipecat, Tapi Akan Ditambah Ilmu Kepelatihannya
Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti menyampaikan bahwa Indra Sjafri bukanlah dipecat pihaknya tetapi diberhentikan, dan bakal ditambahkan pengetahuan kepelatihannya. Hal semacam itu disebutkan La Nyalla selesai perwakilan PSSI bersua dengan Menpora Imam Nahrawi di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (3/11/2014).
"PSSI dan BTN tidak pernah memecat Indra Sjafri. Sekarang ini 'kan banyak yang mem-bully (PSS) seakan-akan Indra ini dipecat. Dia bukan kami pecat, tapi kami tambahkan ilmunya agar dia bisa lebih berhasil lagi," ungkap La Nyalla yang juga menjabat wakil ketua umum PSSI itu.
Di kesempatan yang sama, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menyebutkan bahwa pihaknya bakal mensupport penuh bila memanglah pelatih asal Sumatera Barat itu mau menimba pengetahuan kepelatihan.
"Tentu PSSI akan bantu jika dia mau mencari pendidikan lagi. Karena dia pelatih berpotensi. PSSI akan mendukung rencana beliau," kata Djohar.
Tentang siapa yang bakal isi tempat yang ditinggalkan Indra di timnas U-19, La Nyalla belum menyebutkan nama. Tetapi, pelatih asing dikatakannya suatu kemungkinan juga.
"Timnas U-19 akan lanjut terus. Tapi dengan pelatih yang berbeda. Pelatihnya akan kami cari dari luar (asing) mungkin saja," tambah dia.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika La Nyalla : Indra Tidak Dipecat, Tapi Akan Ditambah Ilmu Kepelatihannya ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti La Nyalla : Indra Tidak Dipecat, Tapi Akan Ditambah Ilmu Kepelatihannya yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.