Jadwal Lengkap (Siaran TV) Semifinal Liga Super Indonesia ISL 2014

|

Jadwal Lengkap (Siaran TV) Semifinal Liga Super Indonesia ISL 2014

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Siaran Langsung (RCTI dan Global TV) Semifinal Liga Indonesia Super League ISL 2014

Jadwal Lengkap Semifinal Liga Super Indonesia ISL 2014

BolaPenting - Jadwal Semifinal ISL 2014
Kompetisi Indonesia Super League 2014 memasuki fase puncak. Empat semifinalis telah diketahui, yakni Persipura Jayapura, Arema Indonesia, Persib Bandung, dan Pelita Bandung Raya.

Laga semifinal akan berlangsung pada tanggal 4 November 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Persipura Jayapura akan menghadapi Pelita Bandung Raya pada semifinal pertama, yang digelar pukul 15:30 WIB. Sedangkan semifinal kedua yang mempertemukan Persib Bandung vs Arema Indonesia akan dimulai pukul 19:00 WIB.

“Semifinal akan berlangsung dengan sistem single match. Bila pertandingan 90 menit berakhir imbang, akan dilanjutkan dengan extra time 2 x 15 menit. Dalam extra time ini tidak berlaku golden goal. Dan, bila masih imbang hingga akhir extra time, akan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti,” kata Joko Driyono, CEP PT Liga Indonesia, Jumat (31/10).

Sementara laga final, tidak berubah sesuai rencana semula, yakni akan digelar pada tanggal 7 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Laga final yang akan mempertemukan dua pemenang di babak semifinal ini akan digelar mulai pukul 19:00 WIB.

Berikut Jadwal Lengkap Semifnal ISL 2014 :

Persipura Jayapura vs Pelita PBR, Selasa 4 November 2014 - 15.30 wib (Stadion Jakabaring)
Persib Bandung vs Arema Indonesia, Selasa 4 November 2014 - 19.00 wib (Stadion Jakabaring)

Dan berikut juga adalah jadwal Final ISL 2014:
  • Final - 7 November 2014 (Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta)
Bagaimana menurut anda,, tim manakah yang paling anda sekalian favoritkan untuk keluar sebagai juaranya dalam kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut pada musim kali ini...??? Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Lengkap (Siaran TV) Semifinal Liga Super Indonesia ISL 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Lengkap (Siaran TV) Semifinal Liga Super Indonesia ISL 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.