Preview Almeria vs Barcelona Pekan ini

|

Preview Almeria vs Barcelona Pekan ini

Preview Almeria vs Barcelona, Kans Menjauh, Barcelona berpeluang menjauh dari kejaran rivalnya dan bertengger sendirian di puncak klasemen La Liga Pekan ini. Syaratnya, tiga poin harus dibawa pulang dari kandang Almeria.
Prediksi Almeria vs Barcelona 28 September 2013 Liga Spanyol
Blaugrana meneruskan rekor 100 persen mereka di awal musim ini kala tengah pekan kemarin menggilas Real Sociedad 4-1. Produktivitas gol yang begitu tinggi sudah ditunjukkan anak asuh Gerardo Martino dalam beberapa laga terakhir untuk menunjukkan tak adanya pengaruh dengan sistem permainan baru.

Trisula Pedro, Neymar dan Lionel Messi juga makin padu di depan, sehingga membawa pulang tiga poin dari Estadio de los Juegos Mediterraneos tampaknya bukan perkara sulit. Performa tuan rumah yang berstatus tim promosi juga masih labil sehingga kian menguntungkan Barca. Dari tiga laga kandang sejauh ini, belum sekalipun mereka meraih kemenangan - dua kali seri dan sekali kalah.

Dengan dua rival terdekatnya, Atletico Madrid dan Real Madrid akan saling jegal pekan ini, kemenangan tentunya akan diburu raksasa Catalan itu demi melenggang sendiri di puncak.

DATA DAN FAKTA MENARIK
  • Barcelona melawat ke Almeria tanpa diperkuat Jordi Alba dan Javier Mascherano yang mengalami cedera.
  • Dalam 33 dari 38 laga terakhirnya di liga, Barca sudah mencetak lebih dari 2 gol.
  • Selain itu, dalam partai tandang mereka juga tak kalah ganas dengan melesakkan setidaknya dua gol dalam 28 dari 31 lawatan terakhir di liga.
  • Barca juga sudah memenangi 11 pertandingan terakhirnya di La Liga.
  • Dalam 9 laga terakhir di liga, Barca selalu unggul dalam jeda maupun akhir pertandingan.
  • Dari enam pertemuan terakhir, hanya sekali Almeria bisa menahan imbang Barca - sisanya berakhir dengan kekalahan telak.
Prediksi Terkait: Prediksi Skor Almeria vs Barcelona 8 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Almeria vs Barcelona Pekan ini ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Almeria vs Barcelona Pekan ini yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.