Bursa Transfer Tottenham Hotspur Siap Tambah Kontrak Ryan Mason

|

Bursa Transfer Tottenham Hotspur Siap Tambah Kontrak Ryan Mason

Bursa Transfer Tottenham Hotspur Siap Tambah Kontrak Ryan Mason, Tottenham Hotspur berencana untuk melayangkan tawaran perpanjangan kontrak kepada Ryan Mason dalam waktu dekat ini. Gelandang 23 tahun itu belakangan menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino sejak melakoni debutnya pada September lalu, sejauh ini Mason tampil memuaskan bersama Spurs.
Bursa Transfer Tottenham Hotspur Siap Tambah Kontrak Ryan Mason
Meski kontraknya di White Hart Lane masih tersisa dua musim lagi, The Lilywhites berniat untuk memagari sang pemain dengan kontrak jangka panjang, klaim London Evening Standard. Selain itu, Mason, yang merupakan lulusan akademi Spurs, diyakini akan menerima peningkatan gaji menyusul kinerja apiknya yang ditunjukkan baru-baru ini.

Sebelum mampu menembus skuat utama klub asal London utara itu, Mason sempat menjalani enam musim masa peminjaman di berbagai klub di lintas divisi Inggris. Artikel terkait: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Stoke City 9 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Bursa Transfer Tottenham Hotspur Siap Tambah Kontrak Ryan Mason ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Bursa Transfer Tottenham Hotspur Siap Tambah Kontrak Ryan Mason yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.