Persipura VS PBR : Walau Ditinggal Pelatih, Persipura Tetap Diunggulkan

|

Persipura VS PBR : Walau Ditinggal Pelatih, Persipura Tetap Diunggulkan

Prediksi Persipura VS PBR

Pertandingan Semifinal Sepak Bola Indonesia Super League(ISL) 2014 di Glora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada tanggal 4 Nopemver 2014 mempertemukan juara liga kasta tertinggi Indonedia pertandingan ISL 2013 Persipura akan berhadapan Pelita Bandung Raya.

Kedua tim merupakan tim papa atas liga Indonesia dan pernah menjadi juara ISL di Liga Kasta tertinggi di Indonesia. Persipura menjuarai Liga Kasta tertinggi tiga kali,sementara Pelita Bandung Raya satu kali. Jadi Pelita Bandung Raya bukan klub sembarangan.

Melihat Sejarah Pelita Bandung Raya,Bandung Raya pernah redup dari percaturan sepak bola, bahkan sempat hilang dari peredaran beberapa tahun. Setelah ada duo liga di Indonsia yaitu IPL dan ISL. Bandung Raya bangkit kembali dan mengikuti kompetisi pada IPL. Setelah liga digabung kembali antara IPL dan ISL Bandung Raya bergabung dengan Pelita Jaya,dengan diberi nama Pelita Bandung Raya.

Pelita Bandung Rang yang diberi The Boys Are Back,karena sempat menghilang dari peredaran sepak Bola Indonesia setelah bergabung dengan ISL langsung masuk semifinal merupakan sesuatu yang fenomenal dengan kobinasi pemain senior seperti Nova Arianto,Bambang Pamungkas,T.A Musafry dengan pemain muda seperti Kim Kurnia,dan Rizky Pellu jelas akan merepotkan pertahankan juara bertahan yang dikapteni Boaz Soloassa.

Persipura,Mental sebagai juara bertahan sempat turun setelah mundurnya pelatih terbaik Persipura Jacksen Ferreira Tiago terbukti dengan beberapa kali mengalami kekalahan,namun Boaz membuktikan bahwa hengkanya pelatih yang telah membawa Persipura Beberapa Kali Juara Liga Indonesia tidak berpengaruh signifinkan.
Dengan membuktikan mereka mampu membawa Persipura ke Semifinan Indonesia Super League(ISL) 2014 di Glora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada tanggal 4 Nopemver 2014 pukul 15.30 Wib.

Boaz Solosa akan memimpin pasukan Sepak Bolanya degan gelar Mutiara Hitam dari Timu dan teman-temanya seperti Ruben,Titus Bonai,Robertino Puliargara, Immanuel Wanggai mempertahankan melawan The Boys Are Back. Sebagai juara bertahan Persipura tetap diunggulkan.

Namun,Pelita Bandung Raya yang didukung oleh pemain Senior Seperti Bambang Pamungkas dan Novariato dengan segudang pengalaman,pasti tidak mudah dikalahkan oleh tim Muara hitam.

by Deman Bola Mania


Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Persipura VS PBR : Walau Ditinggal Pelatih, Persipura Tetap Diunggulkan ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Persipura VS PBR : Walau Ditinggal Pelatih, Persipura Tetap Diunggulkan yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.