Kedepannya Tim U-19 Tetap Jadi Andalan PSSI

|

Kedepannya Tim U-19 Tetap Jadi Andalan PSSI

Tim U-19 Tetap Jadi Andalan PSSI
Debut tim nasional Indonesia U-19 memanglah telah selesai. Walau demikian PSSI menyebutkan bahwa tim warisan pelatih Indra Sjafri itu bakal dipertahankan dan diproyeksikan untuk tampil di sebagian moment ke depan. Sesudah kandas di fase group putaran final Piala Asia U-19 bulan lalu di Myanmar, tim yang dikapteni Evan Dimas Darmono itu dinyatakan usai oleh PSSI. Umur yang bakal jadi tambah di tahun depan juga menjadi aspek mereka tidak mungkin saja selalu bernama " timnas U-19 ". Indra juga hari ini diputuskan diberhentikan sebagai pelatih tim itu. Cuma saja, Sekjen PSSI Joko Driyono menyampaikan bahwa beberapa pemain eks tim itu bakal dikumpulkan lagi dalam tim yang tidak sama. Mereka diproyeksikan untuk menguatkan Indonesia di arena SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.
"Yang penting pemain timnas U-19 yang memperkuat Piala Asia kemarin, akan kami jadikan tulang punggung untuk SEA Games 2017 dan Asian Games mendatang," ungkap Joko, Senin (3/11/2014).
Bila demikian, maka Aji Santoso memperoleh pemain-pemain yang sudah dibuat Coach Indra. Pasalnya, Aji selalu melatih timnas U-23, sekurang-kurangnya hingga SEA Games tahun depan. Tidak sama dengan Indra, Aji dipertahankan posisinya itu sesudah tim asuhannya berhenti di babak 16 besar di Asian Games lalu. Semua bekas penggawa timnas U-19 sekarang ini memanglah telah berpencar dan kembali ke level club. Pengecualian yaitu Evan Dimas yang tengah ikuti persiapan berbarengan timnas senior untuk hadapi Piala AFF 2014. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Kedepannya Tim U-19 Tetap Jadi Andalan PSSI ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Kedepannya Tim U-19 Tetap Jadi Andalan PSSI yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.