Indra Sjafri Tak Kecewa, Karena Sudah Berprestasi

|

Indra Sjafri Tak Kecewa, Karena Sudah Berprestasi

Indra Sjafri Tak Kecewa, Karena Sudah Berprestasi
Pelatih Indra Sjafri mengakui tak kecewa atas putusan PSSI yang membebastugaskan dianya sebagai pelatih timnas U-19. Menurut dia, dia juga telah berikan prestasi sepanjang jadi arsitek tim " Garuda Muda ". PSSI sudah mengambil keputusan untuk memberhentikan Indra sebagai pelatih timnas U-19. Jabatannya sudah usai dengan cara automatis, menyusul tersingkirnya Indonesia di fase group putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar bulan lalu. Menyikapi putusan itu, Indra mengakui tidak mempermasalahan hal tersebut. Dia menilainya melatih bukan sekedar di bawah PSSI, namun dimana saja bisa.
"Saya tidak masalah. Saya merasa puas selama bekerja dengan PSSI. Saya sudah mengabdi untuk bangsa dan negara. Tapi kalau sudah tidak dibutuhkan lagi, ya tidak masalah. Melatih kan tidak hanya dibawah PSSI," ungkap Indra ketika dihubungi, Senin (3/11/2014).
"Keputusan ini pasti sudah adil, karena saya juga sudah tiga tahun melatih timnas," tambahnya.
Sepanjang menjabat sebagai pelatih timnas, Indra memanglah telah mencatatkan sebagian prestasi seperti juara di turnamen HKFA dan Piala AFF tahun lalu. Menurutnya, pencapaian itu telah membuat dirinya sendiri senang.
"Kenapa harus kecewa. Saya puas dengan prestasi saya, empat prestasi sudah saya persembahkan. Dua kali HKFA, Piala AFF dan meloloskan timnas ke Piala Asia," simpulnya.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Indra Sjafri Tak Kecewa, Karena Sudah Berprestasi ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Indra Sjafri Tak Kecewa, Karena Sudah Berprestasi yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.