Pantang Menyerah, Persib Bandung Akhirnya Masuk Final ISL

|

Pantang Menyerah, Persib Bandung Akhirnya Masuk Final ISL

Pantang Menyerah, Persib Bandung Akhirnya Masuk Final ISL

Seminfinal Indonesia Super League (ISL) antar Arema Croneus VS Persib Bandung pada Selasa Sore tanggal 4 November 2014 di stadion Jaka Baring Palembang 19.30 Wib.

Pertandingan yang tidak jadi dilaksanakan di Stadion Glora Bung Karno Jakarta,karena menghindari bentrokan antara penggemar pandukung Panatik Persib dan Persija, walau Persija tidak masuk semifinal,tapi panitia ISL diingatkan oleh The Jack Mania kalau dilaksanakan di Jakarta ditakutkan ada bentrok antar pendukung terutama pendukung Persib dan Pendukung Persija.

Waktu pertandingan dimulai,tim Persib Bandung yang dikapteni oleh pemain Nasional Firman Utina kewalahan menghadapi serangan demi serangan para pemain Arema Cronus yang dikomandoi oleh pemain Nasional juga,Ahmad Bustomi.

Tampa diduga babak kedua baru dimulai,menit ke 46 Gustavo Lopez berhasil membobol gawang I Made Wirawan kedudukan menjadi 1-0.

Beberapa kali serangan pemain Arema yang pernah merumput di Persib Bandung Cristian Gonjalez hampir membobol gawang Persib Bandung.

Setelah mampu mebobol Gawang Persib Bandung permainan Arema lebih difokuskan pada bertahan pelatih merubah pola permainan, beberapa pemain ditarik ke Jantung Pertahanan.Namun Pemain Persib tidak mau

menyerah dan matah semangat, dengan disipllin menyerang beberapa kali serangan pemain Persib hampir membobol gawang Arema.

Pada menit ke 84 pemain bertahan Vujovic mampu membobol gawang Ahmad Kurniawan kedudukan menjadi satu-satu hingga menit ke-90,pertandinganpun harus diperpanjang 2 X15. Pemain persib langsung melakukan penyerangan ke gawang Arema,Atep mampun membobol gawang Ahmad kurniawan pada menit 91,dan Konate pada menit ke 113.

Final antara Persib Bandung Vs Persipura akan dilaksanakan di Glora Jaka Baring Palemba pada tanggal 7 Nopember 2014.

Menilik jalannya pertadingan mengapa Persib Bandung mampu mengalahkan Arema karena,pertama:Arema tidak memainkan utamanya Kurnia Mega sebagai penjaga gawang utama dan kapten karena akumulasi kartu kuning,kedua:Disiplin dan terkoordinirnya penyerangan yang dilakukan Persib Bandung,dan ketiga:berubahnya performanya permainan arema dari menyerang menjadi bertahan,sementara Persib Bandung melakukan serangan secara rapi dan terkoordinir.

By. Deman Bola Mania Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Pantang Menyerah, Persib Bandung Akhirnya Masuk Final ISL ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Pantang Menyerah, Persib Bandung Akhirnya Masuk Final ISL yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.