"Riedl Kibarkan Bendera Putih"

|

"Riedl Kibarkan Bendera Putih"


ILSI - Hanoi - Sejatinya peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal AFF Cup 2014 masih da. Namun teramat kecil. Sebab nasib Indonesia juga bergantung pada tim lain. Oleh sebab itu tak heran bila pelatih Alfred Riedl memutuskan untuk mengibarkan bendera putih.

Jika ingin lolos, maka Indonesia harus menang dengan skor aman lebih dari lima gol atas Laos, Jumat (27/11) besok malam. Sedangkan di sisi lain, tuan rumah Vietnam harus tumbang di tangan Filipina. Riedl sadar bahwa hal itu adalah barang mustahil.

"Kami berusaha untuk menggunanakan segala kesempatan. Tapi dengan dua tim di atas, serta hasil di dua pertandingan, saya tidak yakin dengan kemungkinan (lolos) itu," ucap pelatih asal Austria tersebut.

Selain itu, tim Laos juga banyak berubah. Meski menelan dua kekalahan atas Filipina dan Vietnam, permainan Laos menunjukkan bahwa mereka tak layak dipandang sebelah mata oleh para kompetitor. Sekali lagi, Riedl mengetahui hal itu.

"Kita harus mencetak banyak gol. Hal itu mungkin bisa terjadi 10 tahun lalu ketika Laos dan negara lainnya masih lemah. Tapi hari ini, kita melihat mereka sebagai tim kuat," pungkas Riedl.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Riedl Kibarkan Bendera Putih" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Riedl Kibarkan Bendera Putih" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.