Jelang Swansea City vs Arsenal Premier League 2014-2015

|

Jelang Swansea City vs Arsenal Premier League 2014-2015

Jelang Swansea City vs Arsenal Premier League 2014-2015, Arsenal sukses mengalahkan Swansea City 2-1 pada pertemuan terakhir kedua tim di Liberty Stadium musim lalu, melalui gol Serge Gnabry dan Aaron Ramsey. Sementara gol balasan dari Swansea dicetak oleh Ben Davies. Berikut ini adalah data dan fakta jelang pertandingan Swansea City vs Arsenal

Prediksi Swansea City vs Arsenal
  • Swansea menelan dua kekalahan dan sekali imbang dari tiga pertemuan terakhir melawan Arsenal di Liberty Stadium.
  • Saat ini Swansea duduk di peringkat-6 klasemen dengan 15 poin dari 10 laga, hanya terpaut dua poin dari Arsenal di peringkat-4.
  • Performa Swansea sedang tidak konsisten, hanya mampu meraih dua kemenangan dari sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi, menelan empat kekalahan.
  • Swansea baru menelan satu kekalahan kandang di Premier League musim ini, meraih tiga kemenangan dengan clean sheet.
  • Arsenal tak terkalahkan dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi, dengan tiga kemenangan.
  • Alexis Sanchez mencetak lima gol dari tiga laga terakhir Arsenal di Premier League, membawa tim meraih dua kemenangan.
  • Sebanyak 11 dari 18 gol Arsenal dicetak di 30 menit terakhir pertandingan.
Artikel terkait: Prediksi Skor Swansea City vs Arsenal 9 November 2014 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jelang Swansea City vs Arsenal Premier League 2014-2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jelang Swansea City vs Arsenal Premier League 2014-2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.