Jelang Laga Crystal Palace vs Sunderland 04 November 2014

|

Jelang Laga Crystal Palace vs Sunderland 04 November 2014

Jelang Crystal Palace vs Sunderland 04 November 2014,  Dalam lanjutan pertandingan English Premier League 2014-2015 minggu ke 10 yang akan di pertandingkan di markas Crystal Palace yaitu di Stadium Selhurst Park (London) pada hari selasa jam 03:00 WIB.

Jelang Laga Crystal Palace vs Sunderland 04 November 2014
Di pertandingan kali ini Crystal Palace akan melakukan persiapan yang terbaik untuk melawan Sunderland dipertandingan nanti. Pertemuan terakhir untuk kedua tim ini harus berakhir dengan hasil imbang dengan skor 0–0 pada 15 Maret 2014. Untuk mengantisipasi hal tersebut, dimana Crystal Palace akan melakukan persiapan dan peningkatan kualitas permainan agar tidak terjadi hal yang sama. Pertandingan terakhir Crystal Palace hanya berhasil meraih hasil imbang 2-2 setelah di tahan oleh tuan rumah West Bromwich dalam lanjutan pertandingan English Premier League.

Hasil yang tidak bagus ini, akan menjadi pelajaran untuk Crystal Palace,agar kedepan nya Crystal Palace bisa lebih meningkatkan permainannya agar dapat memenangkan pertandingan dnegan hasil yang lebih baik. Crystal Palace saat ini berada di peringkat ke 16 klasmen sementara dengan perolehan nilai 9 point. Jika dilihat 6 pertandingan terakhir dari Crystal Palace, dimana Crystal Palace berhasil meraih dua kali kemenangan, 2 kali bermain dengan hasil imbang dan 2 kali mengalami kekalahan.

Sunderland juga akan melakukan persiapan terbaiknya agar dapat mengalahkan tuan rumah Crystal Palace. Walau hanya berhasil meraih hasil 0–0 di pertemuan terakhir antara kedua tim, namun saat ini Sunderland cukup yakin dapat memenangkan pertandingan tersebut, karena Sunderland telah bermodalkan persiapan yang terbaik. Pertandingan terakhir dari Sunderland ini tergolong sangat tidak bagus karena Sunderland harus menelan kekalahan ketika bertanding dengan melawan tamu nya Arsenal dengan skor telak 0–2 pada 25 Oktober 2014.
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor Crystal Palace vs Sunderland 4 November 2014 Liga Inggris
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jelang Laga Crystal Palace vs Sunderland 04 November 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jelang Laga Crystal Palace vs Sunderland 04 November 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.