Match Day 4 Liga Champions Babak Krusial

|

Match Day 4 Liga Champions Babak Krusial

Match Day 4 Liga Champions Babak Krusial - Kompetisi Liga Champions tengah pekan ini masuk matchday keempat. Bagi setiap tim ini adalah pertandingan yang krusial karena akan menerangkan peluang mereka, apakah bisa lolos ke fase knockout atau cukup sampai di sini.

Match Day 4 Liga Champions Babak Krusial
Ambil contoh Benfica.Tim top Portugal ini baru mendulang satu poin dari tiga pertandingan sebelumnya. Kans mereka tentu saja telah mengecil, tapi belum habis sama sekali. Kuncinya adalah di hari Selasa (4/11) malam besok. Jika tak bisa mengalahkan Monaco, maka mereka sudah boleh mulai melupakan Liga Champions dan setidaknya berpaling ke Europa League.

Salah satu tim yang jalannya sudah aman adalah Real Madrid. Tiga kali main, tiga kali menang. Sedangkan rival-rivalnya baru mengantongi 3 angka, termasuk Liverpool. Alhasil, bagi Liverpool mereka harus memastikan nasibnya di matchday keempat, kendatipun lawannya adalah Madrid.

Celakanya, penampilan The Reds pun masih jauh dari performa mereka musim lalu. Di Premier League pun pasukan Brendan Rodgers tidak impresif. Jika besok malam mereka sampai kalah dari El Real di Santiago Bernabeu, boleh jadi comeback Steven Gerrard dkk. di Liga Champions musim ini cuma sekadar "setor muka".

Pertarungan sengit akan terjadi di Grup A, ketika Juventus menjamu Olympiakos. Pada pertemuan pertama mereka di kandang Olympiakos, "Si Zebra" takluk 0-1. Akibatnya, posisi Juve kini di bawah rivalnya itu, yang bersama Atletico Madrid sudah memiliki nilai 6.(wacana selanjutnya: Prediksi Skor Juventus vs Olympiakos 5 November 2014 Champions League)

Di Grup D, Borussia Dortmund dan Arsenal bisa lebih cepat mengamankan tiket ke babak berikutnya apabila bisa meraih hasil positif tengah pekan ini. Maklum, Dortmund sudah memiliki 9 poin dan Arsenal 6. Sedangkan Anderlecht dan Galatasaray cuma mendapatkan satu angka dari 3 pertandingan.

Sementara itu Manchester City masih perlu diuji kelas sesungguhnya di Liga Champions. Posisi mereka di Grup E saat ini masih di bawah Bayern Munich dan AS Roma. Untungnya mereka "cuma" akan menghadapi CSKA Moskow di Etihad Stadium, dan kemenangan akan menjaga kans mereka untuk lolos ke fase knockout.

Demikian pula dengan tim-tim unggulan lain seperti Paris St Germain, Barcelona, Chelsea, Schalke, FC Porto dan Shakhtar Donetsk. Jika bisa memenangi laga tengah pekan ini, mustahil jalan menuju babak 16 besar menjadi lebih lempang. Sebaliknya, kalau tersandung, bisa saja tim-tim lain menyalip mereka -- karena sisa dua pertandingan niscaya akan dimaksimalkan oleh mereka.

Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Match Day 4 Liga Champions Babak Krusial ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Match Day 4 Liga Champions Babak Krusial yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.